7 Hp Android Termurah di 2019, Harga di Bawah 300 Ribu

Berita Teknologi


Di pasar gadget tanah air, cukup banyak hp Android murah yang bisa di pilih. Memang berapa sih harga hp Android termurah saat ini? Dalam catatan kami setidaknya ada hp Android murah dibawah 300 ribu. Jumlahnya memang tidak banyak dan merupakan hp rilisan lama yang hanya memiliki spesifikasi dasar.

Meski dengan segala keterbatasan, hp android murah itu cukup untuk menjalankan kebutuhan ringkas. Seperti telepon dan berkirim pesan. Menariknya, varian hp Android termurah ini sudah menjalankan sistem operasi Android dengan layar sentuh.

Dari penelusuran kami di pasar, ada beberapa hp Android termurah dibawah 300 ribu dari beberapa vendor. Ada hp Android murah Evercoss, Strawberry hingga Pixcom, berikut pilihannya :

loading...

Hp Android Termurah 2019

1. Evercross A53

Evercross A53Evercoss A53 hadir dengan harga terjangkau untuk kelas low-entry dengan platform android yang cukup lumayan. Hp Android termurah ini menggunakan sistem operasi android KitKat 4.4 dengan prosesor berkecepatan 1.0GHz. Kapasitas RAM 256MB dan ROM 512 MB yang masih dapat ditingkatkan hingga 32GB melalui memori eksternal.

Ukuran layar Evercross A53 sebatas 3,5 inch dengan resolusi 320 x 480 pixel. Untuk fitur kamera tersedia di bagian depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 2MP (belakang) dan 1,3MP (depan). Evercoss A53 masih menggunakan jaringan 3GB untuk terkoneksi ke internet.

2. Evercoss A53C

Evercoss A53CHp penerus dari Evercoss A53 yang menambahkan huruf C dibelakangnya. Hp ini mengalami peningkatan di beberapa sisi, salah satunya layar yang tampil lebih lebar menjadi 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixel.

Lalu dari OS juga telah upgrade ke Android 5.1 Lollipop. Evercoss A53C ini ditenagai prosessor berkecepatan 1 GHz dan di sokong RAM 256MB plus ROM 512MB. Urusan kamera tidak berbeda, yaitu 2MP di belakang dan 1,3MP di bagian depan. Untuk sumber dayanya ponsel ini menggunkan batrai jenis Li-Ion dengan kapasitas 1300mAh.

3. Pixcom Life Young

Pixcom Life YoungPixcom Life Young memiliki ukuran dimensi sekitar 117 x 63.5 x 12.2 mm dengan berat sekitar 95 gram. Menggunakan layar TFT 16 berukuran sekitar 3.5 inch resolusi 320 x 480 pixel. Di sektor memori internal sendiri Pixcom menyediakan memori internal sebesar 512MB yang bisa ditambahkan micro SD dengan kapasitas sebesar 32GB.

Di sektor kamera, Pixcom sudah menyediakan kamera dengan besar 2MP yang mampu menampilkan resolusi maksimal sekitar 1600 x 1200 pixel. Sementara di kamera sekunder, Pixcom menyediakan kamera VGA yang bisa digunakan untuk video calling dan juga video chat. Fitur dan fasilitas lain yang bisa anda dapatkan adalah Radio FM dan juga game menarik. Hp ini berjalan dengan dengan OS Android 4.2 Jelly Bean.

4. Strawberry S8805 iNova

Salah satu hp android termurah yang bisa Anda bawa pulang adalah Strawberry S8805 iNova. Dibanderol dengan harga di bawah Rp300 ribuan saja, Strawberry S8805 iNova murah ini menyajikan dimensi layar ukuran 3,5 inci berstandart entry-level yang cukup baik.

Manuver single-core dari hp android termurah Strawberry S8805 iNOVA ini cukup baik karena performanya diklaim sudah mencapai 1,3 GHz sehingga dijamin tak akan mengecewakan. Untuk, kamera tentu saja menawarkan resolusi rendah.

5. Evercoss A33E

Evercross A33E

Ini dia hp Android murah di bawah 300 ribu lain, Evercross A33E membenamkan perangkat yang dikemas dalam 4 pilihan warna. Di balik material kemasannya yang terbalut oleh plastik, Evercoss A33E murah ini memiliki daya tahan yang tinggi. Dimensi layar dari Evercoss A33E murah ini masih 3,5 inch, namun itu sudah sesuai karena hp ini memang tidak fokus ke kualitas layar.

Evercoss A33E ini sudah memberikan performa prosessor yang cukup lancar untuk mengaplikasikan Android KitKat, bahkan meski kapasitas RAM-nya hanya 256 MB saja. Untuk kamera menempatkan sensor 2 MP dan 1,3 MP sebagai kamera depan hp Android termurah ini.

6. Advan Hammer CT1

Advan Hammer CT1

Advan Hammer CT1 memadukan kesimpelan ponsel jenis candybar bertombol alfanumerik (abc) dengan ketersedian aplikasi internet messaging BBM dan aplikasi sosial media Facebook. Jika biasanya kita menemukan android desainnya seperti itu-itu saja, maka kita akan mendapatkan kesan berbeda ketika memegang hp Android termurah Advan CT1 ini,

Dapur pacunya ditenagai dengan prosessor dual-core 1.0GHz dengan RAM 256MB. Ram kecil di hp android murah di bawah Rp300 ribu ini memang hanya ditujukan untuk menopang kinerja sistem dan 2 aplikasi facebook serta BBM. Di ponsel ini tidak terdapat google playstore, sehingga RAM yang hanya 256MB akan cukup-cukup saja. 

7. NEXCOM NC 999

nexcom nc 999Nexcom NC999 yang mirip handy talkie ini terkesan memiliki bobot yang berat dan besar. Namun sayangnya, dibalik harga Nexcom NC999 yang terjangkau dan penampilan yang agak kuno, ternyata hp Android termurah ini sangat bermanfaat sekali untuk menunjang kemampuan smartphonemu.

Nexcom NC999 sudah siap untuk mengaplikasikan 3 SIM-Card sekaligus. Jadi kalau smartphone kamu mati, kamu sudah pasti bisa dengan mudah memindahkan kartu SIM Android termurah ini ke dalam Nexcom NC999. Hp 300 ribuan Nexcom NC999 ini dibanderol murah Rp250 ribuan saja dengan kapasitas baterai 1.200 mAH.

Hp Android Tak Harus Mahal

Ada banyak hp Android termurah yang dijual di pasaran, kamu bisa membelinya secara online atau di toko hp pilihan. Tapi tidak banyak vendor yang menawarkan hp Android murah di bawah 300 ribu.

Hp jenis ini sangat cocok bagi yang sedang mencari hp Android bagus tapi sedang cekak. Walau sangat murah, tapi dijamin, hp murah ini tidak akan mengecewakan selama dipakai sebagaimana mestinya. Atau bila tidak sesuai, kamu bisa mencari hp Android bekas 300 ribuan. 

Baca Juga Artikel

sumber : pricebook

powered by Surfing Waves
loading...

|
Baca Lagi
close