Bukti Jika Huawei Nova 4 Segera Diluncurkan

Berita Teknologi


Gadget Empire ““ Huawei memiliki kelas sendiri untuk berbagai perangkat Smartphone besutannya, jika Mate series tentu saja ditujukan untuk para konsumen kelas menengah atas dengan kebutuhan performa tinggi, sedangkan di kelas menengah dan cocok banget untuk kalangan muda adalah Nova Series. Smartphone di kelas ini selalu mengutamakan soal tampilannya, akan tetapi spesifikasi juga bakal diperhatikan demi kenyamanan penggunanya. Dan sepertinya tidak lama lagi bakal ada model baru lainnya di kelas tersebut, yakni Huawei Nova 4.

Kehadiran Huawei Nova 4 yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini telah terpampang jelas melalui sebuah poster promo yang diunggah secara resmi oleh Huawei sendiri melalui akun sosial media Weibo miliknya. Dalam poster tersebut telah menampilkan gambar sebuah Smartphone yang transparan dan berlatar belakang luar angkasa berwarna burgundy serta memiliki siluet di bagian tengah ponsel. Lalu, di bagian bawahnya juga tertulis secara jelas “Huawei Nova 4”- lengkap beserta tanggal peluncurannya, yaitu bulan Desember 2018 mendatang.

Huawei Nova 4

Sumber Image gizchina

loading...

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri dalam gambar tersebut dimana Huawei Nova 4 memiliki layar Full View berbezel tipis tanpa menggunakan poni. Akan tetapi ada yang menarik dimana terdapat cahaya di bagian kiri atas layarnya, ada indikasi kalau bagian tersebut merupakan kamera selfie yang bakal ditanamkan di dalam layar, sama persis seperti apa yang dikabarkan selama ini untuk Galaxy S10. Disisi lain, pada tanggal 18 Juli kemarin secara resmi Nova 3 telah dirilis di Shenzen dan performanya dipacu oleh chip Kirin 970. Dikarenakan sebagai penerus, maka ada dugaan kuat yang menyebutkan kalau Nova 4 ini nantinya akan dibekali Chip Kirin 980 sebagai penyokong performanya.

Sekedar pengetahuan saja bahwa di bulan Desember mendatang, Huawei dikabarkan akan merilis Nova 3s, hal ini mengingat di tahun sebelumnya perusahaan asal China itu meluncurkan Nova 2S pada bulan Desember 2017, dan ponsel tersebut merupakan varian lain dari Nova 2 yang rilis lebih awal di tahun 2017 juga dengan membekali chip yang sama. Akan tetapi dengan dihadirkannya poster Huawei Nova 4 ini, maka besar kemungkinan Huawei tidak akan pernah meluncurkan Nova 3s dan langsung skip untuk meluncurkan Nova 4. Kita tunggu saja jadwal peluncurannya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

The post Bukti Jika Huawei Nova 4 Segera Diluncurkan appeared first on GadgetEmpire Indonesia.

sumber : gadgetempire

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close