Doctor Strange 2 bakal hadirkan Jericho Drumm dan Clea

Berita Teknologi


Doctor Strange 2 bakal hadirkan Jericho Drumm dan CleaSource: Digital Spy

Baru-baru ini, terdapat bocoran terkait salah satu film fase 4 dari Marvel Cinematic Universe. Dilansir dari Comicbook (7/5), Doctor Strange 2 dikabarkan akan menampilkan karakter Jericho Drumm atau Brother Voodoo dan Clea. Rumor ini berasal dari akun Twitter Roger Wardell, yang menyebutkan Doctor Strange 2 akan membawa tampilan dan nuansa film yang mirip dengan “boogaloo 1980-an”.

Kabarnya karakter Clea juga akan diperankan oleh aktris berasal Asia, yang belum dijelaskan siapa nama aktris tersebut. Selain itu, Tilda Swinton juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk kembali berperan sebagai Ancient One, akan menandai peran ketiga kalinya setelah Doctor Strange dan Avengers: Endgame.

Tak ketinggalan, Benedict Cumberbatch akan kembali menjadi peran utama sebagai Doctor Strange. Kabarnya Scott Derrickson akan mengarahkan film Doctor Strange 2, sedangkan C. Robert Cargill yang akan menulis skripnya. Sebelumnya Cargill juga telah menyebutkan bahwa dia dan Derrickson akan kembali, dan ingin menjadikan karakter Nightmare sebagai penjahat dalam Doctor Strange 2.

Mengingat semua ini hanya berupa rumor, tampaknya kita masih harus bersabar menunggu beberapa waktu lagi untuk melihat bagaimana plot dan tanggal penayangan perdana Doctor Strange 2. Di sisi lain, Jericho Drumm dan Clea telah menjadi karakter utama dalam cerita Doctor Strange. Jadi kemungkinan dua karakter tersebut akan melakukan debutnya pada sekuel Doctor Strange.

sumber : tek.id

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close