Facebook Dating diperluas ke Kanada dan Thailand

Berita Teknologi


Facebook Dating diperluas ke Kanada dan ThailandSource: Hybeast

Pada September lalu, Facebook Dating telah meluncur di Kolombia. Kini perusahaan tersebut memperluas pasar uji coba ke dua negara baru, yakni Kanada dan Thailand. Dilansir dari The Verge (8/11), Uji coba ini akan mencakup beberapa fitur terbaru bernama Second Look yang memungkinkan Anda melihat kembali ke seseorang yang sebelumnya telah Anda lewati.

Jadi fitur Second Look, akan memungkinkan penggunanya untuk mempertimbangkan ulang swipe kanan Anda. Selain itu, fitur Second Look ini juga akan hadir dalam Setting di Facebook Dating. Dengan fitur ini, tentunya akan membantu pengguna yang secara tidak sengaja melakukan swipe kanan dan melewati orang yang kemungkinan disukainya.

Cara menawarkan kesempatan kedua untuk menampilkan profil pada aplikasi kencan memang sudah cukup umum. Mengingat aplikasi OkCupid mampu memunculkan kembali orang-orang yang telah dilewati, dan fitur Feed pada Tinder juga memungkinkan Anda melacak match yang sebelumnya telah Anda ignore.

Facebook Dating ini akan menampilkan foto profil pengguna yang cukup besar dengan disertai nama, usia, dan jumlah teman Anda. Namun berbeda dari aplikasi kencan online lainnya, Facebook Dating tidak menghadirkan fitur swipe untuk menyukai atau menolak. Melainkan pengguna harus menggeser profil seseorang ke bawah untuk tidak menyukai, dan sebaliknya mengklik profil mereka bila tertarik.

loading...

sumber : tek.id

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close