Ini dia tiga kartu grafis GeForce RTX dari Asus

Berita Teknologi


Ini dia tiga kartu grafis GeForce RTX dari Asus

Asus baru saja mengumumkan kartu grafis Replublic of Gamers (ROG) Strix, Asus Dual, dan Asus Turbo yang berbasis GPU Nvidia Geforce RTX 2080 Ti dan RTX 2080. Kartu grafis tersebut mendukung memori GDDR6 dan VirtualLink untuk koneksi kabel tunggal yang cepat demi kebutuhan headset VR generasi baru.

GPU Nvidia Geforce RTX terbaru diklaim mampu menghadirkan performa PC yang lebih unggul. Didukung oleh arsitektur GPU Nvidia Turing dan platform Nvidia RTX, kartu grafis tersebut mampu menghadirkan teknologi Ray Tracing secara real-time, Artificial Intelligence (AI), dan Shading yang dapat diprogram.

“GPU Geforce RTX baru menghadirkan generasi baru yang menakjubkan dari gim, dan kami menghadirkan warisan pengalaman dan inovasi untuk industri tersebut. Setiap seri ROG dan Asus memenuhi kebutuhan berbagai gamer yang tidak diragukan lagi untuk menghadirkan teknologi mutakhir baru yang akan mambantu mendongkrak pengalaman PC gaming mereka,”- kata Director of Geforce Desktop, Nvidia, Justin Walker.

loading...

ROG Strix Geforce RTX 2080 Ti dan 2080 menjanjikan mampu menjaga arsitektur Turing tetap dingin dengan kipas Axial-tech yang menerapkan inovasi ROG terbaru, termasuk fan hub berukuran kecil demi memungkinkan bilah kipas yang lebih panjang yang meningkatkan integritas struktural dan mengeluarkan hawa panas dari ROG Strix Geforce RTX 2080 Ti dan 2080. Desain baru ini memungkinkan kipas Axial-tech untuk mengeluarkan banyak udara tanpa meningkatkan kebisingan.

Seluruh kartu grafis ROG Strix dibuat menggunakan Auto-Extreme Technology, sebuah proses manufaktur otomatis yang menetapkan standar baru industri. Teknologi ini memungkinkan semua pematerian diselesaikan sedemikian rupa sehingga mengurangi hawa panas pada komponen dan menghindari penggunaan bahan kimia pembersih.

Kartu grafis Asus Dual Geforce RTX 2080 Ti dan 2080 dilengkapi dengan kipas Wing-blade. Teknologi ini memiliki tekanan udara yang lebih tinggi, mengurangi tingkat kebisingan dan ketahanan debu dengan sertifikasi IP5X. Untuk para gamer yang menyukai keheningan, pengontrol kipas juga mendukung stop mode 0dB.

GPU ROG Strix dan Dual terbaru mengadopsi slot 2.7 untuk mengakomodasi heatsink yang lebih besar. Luas permukaan keseluruhan dari susunan pendingin adalah 20 persen lebih besar untuk ROG Strix dan lebih dari 50 persen untuk kartu grafis Dual jika dibandingkan dengan desain generasi sebelumnya.

Asus Turbo Geforce RTX 2080 Ti dan 2080 dirancang untuk sistem dengan beberapa GPU dengan menggabungkan sejumlah optimisasi desain optimal yang meningkatkan aliran udara, dengan demikian memiliki keandalan yang meningkat. Peningkatan mencakup kipas dual-ball bearing 80 mm IP5X yang memungkinkan lebih banyak aliran udara yang menuju ke pendingin.

sumber : tek.id

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close