Keren Abis! Beginilah Penampakan Smartphone Vivo X21 Edisi Piala Dunia

Berita Teknologi


Gadget Empire ““ Menjelang kedatangan dua Turnamen Piala Dunia yang akan berlangsung di Rusia dan Qatar, Vivo bersama FIFA telah menjalin kerjasama, sehingga hasil kerjasama ini menunjukkan bahwa Vivo akan mengumumkan varian baru dari X21 yang nantinya akan dikenal sebagai Vivo X21 World Cup Edition. Smartphone ini sendiri juga akan tersedia dalam warna serta branding eksklusif khas World Cup. Selain itu, ponsel ini akan hadir dalam dua varian warna untuk memberikan identitas warna bendera Negara Rusia. Lebih detailnya, Vivo X21 World Cup Edition ini juga akan menampilkan logo turnamen di bagian belakang tepatnya di bawah bersama  dengan pola yang elegan nan mewah di punggungnya.

Sumber GizmoChina

Sumber GizmoChina

Memiliki perubahan di sisi visualnya, namun untuk spesifikasi yang dimilikinya masih sama seperti Vivo X21. Yang mana smartphone ini telah hadir dengan menampilkan layar Full-HD+ berukuran 6,28 inci beresolusi 2.280 x 1.080 piksel serta layar beraspek rasio 19:9. Untuk kemampuannya, Vivo X21 World Cup Edition ini akan dibekali dengan prosesor dari Qualcomm, yakni Snapdragon 660 yang dilengkapi pengolah grafis GPU Adreno 512. Untuk penyimpanannya, smartphone ini memiliki RAM berukuran cukup besar mencapai 6GB/ROM 128GB dan pastinya bisa diperluas lagi berkat dukungan slot microSD, sehingga pengguna bisa menyimpan data lebih banyak lagi.

loading...
Sumber GizmoChina

Sumber GizmoChina

Untuk sektor bidiknya, Vivo X21 World Cup Edition memiliki kamera depan berkekuatan 12MP dengan aperture f/2.0. Sementara kamera utamanya memiliki dukungan kamera ganda dan masing-masing beresolusi 12MP aperture f/1.8 dan lensa sekunder beresolusi 5 MP aperture f/2.4. Smartphone ini juga dilengkapi dengan konektivitas yang mumpuni, seperti 4G LTE, Wi-Fi dual-band 802.11ac, Bluetooth 5.0, USB 2.0 serta dukungan OTG dan GPS. Untuk kinerjanya, Vivo X21 World Cup Edition menggunakan sistem operasi Android v8.1 Oreo dengan antarmuka FunTouch OS 4.0 yang bakal disokong oleh baterai berkapasitas daya 3.200 mAh bersama fitur pengisian daya cepat.

Sekedar informasi bahwa sebelumnya Vivo juga sempat meluncurkan Vivo X20 FIFA World Cup Edition pada bulan Desember tahun lalu, dan meluncurkan sejumlah smartphone edisi khusus, seperti Vivo X9 NBA Edition serta Vivo X20 King Glory Limited Edition. Meskipun spesifikasi dan info lainnya sudah diketahui, namun untuk ketersediaan dan harganya di pasar global belum juga diungkapkan. Lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu kabar terbarunya.

sumber : gadgetempire

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close