Rilis besok, ini spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 di Indonesia

Berita Teknologi


Rilis besok, ini spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 di IndonesiaSource: Asus

Asus bakal menghadirkan Zenfone Max Pro M2 dan ROG Phone ke Indonesia pada Rabu (11/12). Keduanya didapuk sebagai ponsel gaming oleh Asus. ROG Phone hadir sebagai ponsel gaming premium, sedangkan Zenfone Max Pro M2 bakal mengisi segmen menengah.

Asus sendiri menutup rapat soal spesifikasi dan fitur unggulan yang bakal dibawa Zenfone Max Pro M2. Kendati begitu, ada beberapa hal yang bisa dipastikan jelang rilis ponsel ini esok hari.


BACA JUGA

Laptop gaming tertipis di dunia hadir di Indonesia

Asus punya laptop gaming mainstream baru bersertifikasi militer

loading...

Bocoran Asus Zenfone Max Pro M2 Indonesia pakai Gorilla Glass 6


Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2

Zenfone Max Pro M2 merupakan andalan Asus di kelas menengah. Berbeda dengan seri sebelumnya, kali ini Asus bakal menghadirkan layar full dengan notch di bagian depan. Tentunya, rasio screen to body akan semakin besar, layar pun semakin lega.

Sebagaimana pernah diberitakan sebelumnya, Asus memastikan bahwa seri ini akan hadir dengan proteksi Gorilla Glass 6.

Selain proteksi Gorilla Glass 6, Asus juga memastikan bahwa Zenfone Max Pro M2 akan hadir dengan kapasitas baterai 5.000mAh. Kapasitas ini sebenarnya sama dengan pendahulunya. Hal ini terungkap melalui situs resmi Asus Indonesia. Di sana, Asus juga melakukan hitung mundur peluncuran Zenfone Max Pro M2 dan ROG Phone.

Dilansir dari Gadgets360 (10/12), Zenfone Max Pro M2 bakal hadir dengan layar 6,3 inci dengan resolusi 1080×2280 piksel. Ponsel ini ditenagai Snapdragon 660, RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Beralih ke sektor kamera, Gadgets360 juga memaparkan bahwa ponsel terbaru Asus akan hadir dengan dua kamera belakang, 12 MP dan 5 MP. Sementara di bagian depan, terdapat kamera 13 MP. Sensor sidik jari akan diletakkan di bodi belakang, persis di tengah.

Nah, kira-kira berapa harga yang ditawarkan untuk Zenfone Max Pro M2?

Merujuk pada peluncuran duo Zenfone Max di Rusia, Asus Zenfone Max Pro M2 dibanderol RUB17,990 atau jika dikonversi ke rupiah menjadi sekitar Rp3,9 hingga Rp4 juta. Itu baru harga perkiraan. Masih ada beberapa faktor yang bakal mempengaruhi harganya di Indonesia.

Spesifikasi Asus Zenfone Max M2

Selain Zenfone Max Pro M2, Asus juga akan menghadirkan Zenfone Max M2 dengan spesifikasi sedikit lebih rendah dari saudaranya. Secara desain, ponsel ini akan memiliki tampilan yang sama dengan Zenfone Max Pro M2, namun memiliki resolusi layar yang berbeda, yakni 1520×720 piksel.

Ponsel ini akan hadir dengan chipset Snapdragon 632, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Zenfone Max M2 juga hadir dengan dua kamera belakang dengan sensor 8 MP dan 2 MP. Di bagian depan, terdapat kamera 13 MP untuk selfie. Baterai 4.000 mAh disiapkan sebagai sumber tenaga ponsel ini.

Kembali merujuk pada harga yang diberikan di Rusia, di Indonesia Zenfone Max akan dibanderol pada kisaran harga Rp2,8 jutaan.

Perlu diketahui, spesifikasi ini mengacu pada seri Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2 yang rilis di Rusia, sebagaimana dilansir dari Gadgets360. Sementara itu, spesifikasi ponsel yang akan dirilis besok hingga kini masih menyisakan misteri.  

Seperti apa spesifikasi lengkap yang akan dimiliki Asus Zenfone Max Pro M2. Ikuti updatenya terus di Tek.id.

sumber : tek.id

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close