Sony bantah rumor akuisi Take-Two

Berita Teknologi


Sony bantah rumor akuisi Take-Two

Rumor Sony bakal mengakuisisi Take-Two mencuat Rabu (13/3). Kabarnya ada pertemuan intensif antara kedua petinggi perusahaan tersebut. Phoneweek menyebutkan ada rumor bahwa Sony akan mengakuisisi Take-Two senilai USD13,7 miliar (Rp195 miliar).

Akhirnya juru bicara Sony angkat bicara. Jumat (15/3), mengatakan kepada Phoneweek, “Kami tidak tahu darimada asal rumor tersebut. Tapi tidak ada rencana semacam itu,” ujarnya.


BACA JUGA

Battlefield V segera kedatangan mode battle royale

Sony dikabarkan tertarik caplok Take-Two

loading...

Back 4 Blood bakal jadi gim zombie terbaru


Di lain pihak, juru bicara Take-Two mengatakan perusahaan itu tidak ingin berkomentar mengenai rumor ataupun spekulasi ini.

Saham Take-Two yang sempat naik 5 persen beberapa hari lalu, menjadi USD130 (Rp1,8 juta) per lembar saham. Hari ini (15/3) saham Take-Two kembali turun 3 persen, menjadi USD93,16 (Rp1,3 juta).

Michael Pachter, Analis dari Wedbush, mengatakan kepada GamesBeat melalui email, sumber rumor itu dari pihak ketiga. Oleh karena itulah spekulasi dan rumor itu cepat berlalu.

Take-Two sendiri adalah perusahaan di balik kesuksesan video game Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption 2. Take-Two merupakan publisher gim besar dengan dua nama di bawahnya, 2K Games dan Rockstar. Perusahaan ini terkenal dengan gim-gim open world mereka, yang menjadi daya tarik bagi para penggemar gim. Selain Sony, rumor lain sebelumnya menyebutkan bahwa Take-Two siap dicaplok EA.

sumber : tek.id

powered by Surfing Waves
loading...

|
Baca Lagi
close