Tanpa Terdeteksi! Begini Cara Mudah Melihat Story Facebook Teman Secara Diam-Diam!

Berita Teknologi


Cara Melihat Story Facebook Orang Lain Tanpa Ketahuan

Eratekno.comFacebook merupakan media sosial raksasa paling populer dan digemari banyak orang, lantaran menyediakan berbagai macam fitur menarik di dalamnya. Bukan hanya memudahkan semua orang agar tetap terhubung dan berinteraksi dengan teman, saudara dan pengguna lainnya, layanan jejaring sosial ini juga memungkinkan pengguna bisa saling berbagi informasi, promosi dan lain-lain.

Baca Juga : Tanpa Ribet! Ini Cara Mudah Kirimkan Video Dari Facebook ke WhatsApp!

Diantara banyaknya fitur yang dihadirkan sendiri, salah satunya adalah fitur Story, dimana pengguna bisa membagikan status cerita sehari-hari dengan pengguna lain. Setiap status cerita tersebut dilihat pengguna lain, maka akan ada laporan bacanya. Namun, bagaimana jika kita tidak ingin terdeteksi saat melihat story tersebut? Mudah banget loh, langsung saja simak nih, berikut cara melihat story FB milik teman atau orang lain tanpa terdeteksi dengan aplikasi Android.

Cara Melihat Story Facebook Teman Tanpa Ketahuan

  • Pertama-tama, kalian bisa download dan install aplikasi bernama “˜Story Saver for Facebook” di masing-masing Smartphone kalian melalui Google Play Store.
Copyright©tipsandroid.id
  • Jika instalasi sudah selesai, maka kalian bisa buka dan jalankan aplikasi tersebut dengan melakukan login ke akun Facebook. Masukkan email atau telepon dan kata sandi kalian dengan benar dan pilih “Login”- atau “Masuk”-.
  • Setelah berhasil masuk ke akun Facebook kalian, maka kalian akan melihat beberapa story Facebook dari teman-teman kalian, dan buka salah satu story mereka yang ingin kalian lihat tanpa ketahuan.
  • Pilih ikon unduh/simpan di bagian pojok kanan atas, dan tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai. Jika sudah selesai, maka kalian bisa melihat story teman tersebut tanpa ketahuan melalui galeri Smartphone.

Nah, seperti itulah cara melihat story Facebook milik teman atau orang lain yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah tanpa ketahuan yang membuat story. Dengan begitu, kalian juga bisa menyimpan story tersebut dan bisa melihatnya secara bebas di galeri Smartphone. Selamat mencoba!

loading...

Baca Juga : Cara Login ke Facebook, Instagram dan Twitter Dalam Satu Aplikasi, Biar Lebih Simpel!

sumber : eratekno

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close