Tutup Tahun, OPPO Kasih Kado F9 Jade Green ’19 Edition

Berita Teknologi


OPPO F9 Jade Green '19 Edition

Kejutan dari OPPO belum berakhir, karena di penghujung tahun ini masih ada kado special buat para O-Fans. Ya, hp OPPO F9 Jade Green hadir sebagai hadiah di tahun baru. Dijual Rp4.299.000, hp elegan ini akan di-packing dengan box special. Penasaran ingin membelinya, silakan ikut flashsale pada 26″“31 Desember 2018 melalui situs shopee.id.

Apa yang berbeda dengan paket penjualannya? Hp OPPO F9 akan mem-bundle jade roller; berupa alat kecantikan yang popular saat ini plus tambahan voucher belanja seharga 100 ribu rupiah dari Shopee.id.

“Kami mempersiapkan warna baru OPPO F9 sebagai hadiah special di tahun 2019 ini, perangkat berwarna hijau ini terinspirasi dari warna batu giok, dimana bagi masyarakat Asia, batu giok dipercaya memberikan peruntungan dan kesuksesan bagi penggunanya,”- ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

loading...

Di eksterior, Hp OPPO F9 Jade Green “19 Edition hadir dalam balutan warna gradasi putih ““ hijau dengan frame berwarna emas. Bukan sembarang hijau, warna ini menjadi cerminan batu giok, yakni warna yang sangat popular bagi masyarakat Asia.

Sedangkan di Spesifikasi OPPO F9 Jade Green “19 Edition ini serupa dengan pendahulunya. Mengadopsi prosesor Mediatek Helio P60, RAM 4GB, dan kapasitas internal 64GB yang bisa di-ekspand hingga 256GB dengan menggunakan microSD.

Untuk urusan charging, teknologi VOOC fast charging disematkan. Anda bisa melakukan pengisian perangkat hanya dalam waktu 60 menit.

Selain itu kehadiran layar “Waterdrop Fullscreen”- membuat perangkat ini terlihat berkelas. Dengan aspek rasio layar 19,5:9, dan persentase screen-to-body sebesar 90.8%, pengguna akan memperoleh pengalaman visual yang menyenangkan saat bermultimedia.

OPPO F9 Jade Green “19 Edition Special Package ini akan mulai dikirim ke konsumen pada 2 Januari 2019 mendatang.  Sedangkan untuk OPPO F9 Jade Green “19 Edition regular akan dilego sejak 5 Januari 2019 dengan harga yang sama, yakni Rp4.299 juta.

Baca Juga Artikel

sumber : pricebook

powered by Surfing Waves
loading...

loading...
|
Baca Lagi
close